Bahaya Kanker Pada Ginjal

Apakah itu Kanker Ginjal?, Kanker merupakan penyakit yang terdengar menakutkan karena bayangan kematian selalu saja berdampingan dengan penyakit yang diakibatkan oleh pertumbuhan tidak normal dari sel-sel jaringan tubuh yang tersebar diberbagai bagian tubuh ini. Umumnya sebelum kanker meluas atau merusak jaringan di sekitarnya, penderita tidak merasakan adanya keluhan ataupun gejala.

Kanker Pada Ginjal


Menurut data dari berbagai sumber, kanker yang paling banyak menjangkiti penduduk dunia asesuai dengan urutanya dalah kanker serviks, kanker payudara, kanker hati, dan kanker darah. Namun terdapat 1 jenis kanker yang tak terduga-duga dapat tumbuh yaitu kanker pada organ ginjal. Sel kanker tumbuh pada bagian tubuh ginjal yang menyerang satu atau bahkan kedua ginjal.

Faktor Penyebab Kanker Pada Ginjal
Faktor risiko kanker ginjal adalah merokok, bertubuh gemuk, pecandu obat penghilang rasa nyeri dalam jangka waktu lama, serta kontak dengan bahan pewarna buatan. Ketika sel kanker sudah menjalar ditubul maka hal yang dapat anda lakukan adalah menghentikan semua kebiasaan diatas dan juga harus menjaga asupan makan.

Banyak anjuran yang menyatakan penderita kanker harus banyak mengkonsumsi sumber antioksidan atau fitokimia. Fitokimia merupakan senyawa yang efektif menghambat pertumbuhan kanker sekaligus memproteksi tubuh dari oksidasi yang disebabkan oleh radikal bebas. Fitokimia atau pigmen warna yang mampu mencegah kanker adalah betakaroten, phycocyanin, zeaxanthin, xanthofil dan klorofil.

Kanker VS Antioksidan
Butuh banyak buah dan sayur yang harus dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan antioksidan tersebut dan tentunya hanya akan memakan waktu yang lama sampai dengan antioksidan dapat melawan sel kanker. Untuk itulah diperlukan bantuan makanan fungsional yang mampu menyediakan fitokimia untuk mencegah kanker seperti Spirulina Pacifica Luxor. Dalam setiap tablet Spirulina Pacifica Luxor terdapat ke 5 zat fitokimia anti kanker tersebut dan juga yang paling terpenting Spirulina Pacifica Luxor sangat aman dikonsumsi.Cukup dengan 5-15 tab sehari kebutuhan 5 macam fitokimia anda akan terpenuhi.

Selanjutnya anda dapat mencegah pertumbuhan kanker pada ginjal dengan Jeli Gamat Luxor, karena didalam Jeli Gamat Luxor terdapat zat yang bersifat antikanker dan antitumor. Perpaduan konsumsi Jeli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica Luxor merupakan kombinasi yang tepat untuk mengatasi masalah kanker ginjal.

Comments

Popular Posts

Faktor Penyebab Gagal Ginjal Karena Pola Hidup Tidak Sehat

Ketahui Sejak Dini Jenis Penyakit Ginjal Dan Cari Tahu Penanganannya

Cara Mengetahui Gejala Penyakit Gagal Ginjal